Yesung

>> Nama aslinya Kim Jong-Woon, tapi setelah debut lebih dikenal dengan nama Yesung yang artinya ‘Art of Voice’ hehehe

>> lahir di Cheonahn, 24 Agustus 1984

>> Sempat iri sama Heechul gara-gara Heechul bisa main bareng kucingnya, jadi deh dia ikut-ikutan mau binatang peliharaan juga, alhasil, muncullah 3 nama baru dalam hidupnya, mereka ada Ddangkoma, Ddangkoming dan Ddangkomi ^__^ *seandainya Yesung mau memberiku 1 sajaa*

>> Hobi banget megang-megang wajah member SJ yang lain *ckckck* terutama KyuHyun, pokoknya, langganannya Yesung dehh, hehehe

>> Suka sekali dengan musim gugur *ketahuan banget nih orangnya melankolis, wkwkwk*

>> Dengar-dengar, dia punya kura-kura baru lagi, namanya Morahaji *bener gak tuh??*

>> Warna kesukaannya Merah ^__^

>> Jari-jarinya kecil *kayak jarikuuu :D*

Iklan

5 thoughts on “Yesung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s