Shindong

>> Nama aslinya Shin Dong-Hee *yeaaahhh, nama depannya sama kayak aku, sama-sama Shin XD*

>> LahirMungyeong, 28 September 1985

>> Warna favoritnya Ungu, tapi kok yang sering tampil dengan warna ungu malah Kyuhyun ya? -_-”

>> Dari semua member SJ, Shindong deh pemenang kejuaraan ngorok Se-SJ, wkwkwk

>> Kadang kesal sama Donghae, soalnya bajunya di jadiin selimut sama Dongsaeng-nya itu Kkk

>> Katanya nih ya, Shindong sama Siwon saingan memperebutkan juara cepat-cepatan mandi, ckckck, jorok dong ihh.. ckckck

>> Masuk dalam kategori pria idaman mertua, wkwkwk
>> Nama pacarnya *kalo gak salah* Jung Na-Ri *hehe, jangan patah hati ya fansnya Shindong*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s