Leeteuk

>> Nama aslinya Park Jung-soo, tapi saat debut namanya menjadi Leeteuk yang artinya spesial, hehe

>> Lahir di Cheonahn, 1 Juli 1983

>> Merupakan Leader SJ yang doyan cengengesan, usil dan tukang nangis *ahahahaha, ya ampuun*

>> Paling benci dipanggil Adjussi, wkwkwkwk

>> Pernah salah nyebut judul lagu, yang OST.nya Aladin, harusnya ‘A Whole New World’ Leeteuknya malah bilang ‘A Honey World’ haha.. emang gak bisa aku pungkiri, judulnya emang susah diingat, ehehehehe

>> Pernah kentut di acara Sukiran daaan.. dia gak mau ngakuu *bau kentutnya Leeteuk kayak apa ya??? jadi penasaran, wkwkwk*

>> Leeteuk *dengan kekecewaan yang lumayan aku harus mengatakan* dia menyimpan majalah pxxxo di bawah kasurnya *huaa, ternyata laki-laki semua sama ya -_-“*

>> Suka sekali dengan segala benda yang berwarna putih

>> Sering kali rebutan makanan dengan EunHyuk, ckckck

>> tapi walau begitu, dia paling suka nge-DJ bareng EunHyuk, haha

>> Member SJ yang terkenal pelit, ekekekek, aku baru tau XDD

>> Pernah menyelamatkan Dongsaeng favoritnya, Donghae, saat hampir tenggelam di Thailand *wah, waah, hebat*

>> kata Leeteuk, tipe wanita idealnya, yang seperti Yoona SNSD *waaww*

Iklan

3 thoughts on “Leeteuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s