Lee Sungmin

>> Nama asli Lee Sungmin dari lahir hingga sekarang, tapi sering dipanggil Sweet Pumpkin sama fansnya *kira-kira emaknya Minnie marah kagak ya, nama anaknya diganti-ganti??*

>> lahir di Ilsan, 01 Januari 1986 *hehe, beda 13 hari dengan ultahku XD*

>> Suka sekali dengan warna… *Oo em jiii~* PINK.. huaaa, aku malah gak suka *sumpah gak nanya XP*

>> Juga suka sekali makan Labu *aku jugaa, apalagi kolak labu, kira-kira di Korea sana, kolak labu ada juga gak ya??*

>> Sifatnya memang agak feminim, tapi susah sekali dibuat menangis, hehe

>> Menderita Anemia, eheheheh, kok sama lagi?? XD

>> Anehnya, dia ngelap mobilnya gak pake lap, tapi pake.. tisuu!! *ya ampunn* lama-lama bangkrut dah tu -__-”

>> Memiliki golongan darah A *sama kayak Kyu dong, bener2 jodoh mereka -_-“*

>> Punya kucing, namanya Hyaku, tapi kok aku gak pernah liat ya??? mmm..

Iklan

One thought on “Lee Sungmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s