Kim Ryeowook

Yang satu ini bisa dibilang kembarannya KyuHyun deh.. ckckck

>> Nama aslinya dari lahir sampai sekarang Kim Ryeowook, gak ada yang lain XD

>> Lahir di Incheon, 21 Juni 1987

>> Pinter banget masak

>> Ke mana-mana gak bisa banget tanpa make-up lengkap *aku aja gak pernah pake make-up, hiks, hiks*

>> Dongsaeng kesayangannya Donghae, jadi jangan diganggu daripada benjol dihajar Hyungnya, haha

>> Fans berat SNSD *astagaaaaa*

>> Pinter main piano lho ^__^

>> Hobi plus senang banget nonton Winnie The Pooh, sampe boneka juga ada lho.. dia juga suka Christoper Robin, katanya sih dia berasa mirip aja sama Robin *ah, masa sih?? wkwkwk*

>> *dengan berat hati aku akan mengatakan* Ciuman pertama Ryeowook pas dia umur 7 tahun *astagaaa, dia kan masih kelas 2 SD!!*

>> Pas jaman prasejarah *jaman pas Wookie masih sekolah, maksudnya, hehe* dia tembem banget XD

>> Salah satu penganut pahamnya KyuHyun alias orangnya jahil sekaleee

>> Korban kejahilan Ryeowook salah satunya EunHyuk, wkwkwk *kasian banget deh si EunHyuk*

>> Member Suju yang paling imut dengan tinggi 173 cm dan berat 58 Kg *lumayan tinggi kok*

>> Golongan darahnya O lho *sama kayak aku ^_^*

>> Punya tahi lalat di pipi kiri *Yeeyy, aku juga punya, sama lagi donk* kalo dia gak pake make-up, pasti keliatan deh πŸ˜€

>> Dekat banget sama Yesung, hampir selalu berdua kalo ke mana-mana *bikin iri aja*

>> Kuat banget minum *minum Soju kali ya* pokoknya kalo lagi mabuk berat Ryeowook selalu ngomong “Aku minta maaf atas semua kesalahanku selama ini, aku mencintai kalian,” *ahahahahaha, lucu sekali*

>> Pernah punya anjing kecil yang namanya Ddabbong, gak seberuntung Heechul sama Heebum +Baengshin, Ddabong mati duluan sebelum tuannya, huaa menyedihkan -_-”

>> Suka banget browsing di internet buat nyari resep baru *ckckck, persis ibu-ibu yang rela repot demi kebahagiaan anak-anaknya, wkwkwk*

>> Pernah marah besar sama Donghae, gara-gara Donghae merusak komputernya sampai semua data hilang *Waaah, kira-kira yang nangis Wookie atau Hae ya??*

7 thoughts on “Kim Ryeowook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s