Kim Heechul

>> Nama asli dari lahir sampai sekarang, Kim Heechul

>> Lahir di Hoenseong, Kangwondo, 10 Juli 1983

>> Nama panggilan favoritnya *sepertinya* Cinderella, Heenim.. entah mengapa nama itu yang sering di tulis Heechul XP

>> Heechul tidak suka dengan gadis yang *ehem* pamer perut gitu deh, so yang merasa cinta mati sama Heechul tutup perut deh..

>> Pernah di sangka perempuan, sampe-sampe dia diusir dari toilet laki-laki.. masuk toilet perempuan, malah gak diusir.. pleasee deh, Heechul kan cowok~ -_-”

>> Suka sekali mengambil foto dirinya sendiri di fansclubnya, wkwkwk

>> Jangan sekali-sekali tidak membalas pesan Heechul jika tidak ingin kontak anda dihapus olehnya, kebiasaan deh Heechul suka ngambek, wkwkwk *kalo Heechul kirim pesan ke aku, walaupun pulsaku harus keluar 10rb sekali balas pesannya, aku rela, wkwkwk*

>> Fans setianya So-Hee Wonder Girls *aku irii*

>> Tidak bisa makan makanan yang pedas dan panas.. *aku malah suka yang pedas dan panas -_-*

>> Dan dia menganggap Donghae itu.. Cute.. mengapa hampir semua member Suju mengatakan kalo Donghae itu manis, cute, etc?? -_-”

>> Heechul ternyata sangat kekanak-kanakan, agak pencemburu, moodnya naik-turun, dan mudah naik darah, haha..

>> Dia juga hobi mencium, baik itu perempuan mau pun laki-laki *Huaaa*

>> Dia suka kucing *kayak aku^^* nama kucingnya Heebum dan Baengshin.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s