Pojok Kelas : Nge-like vs Nge-lag

Pusat cerita ini tentu saja kelas gue hehe..

ini sekilas cerita lucu yang gue dapat dari rumpian di kelas.

di kelas, temen gue ada yang kena epilepsi, dan itu gak berpengaruh sama pertemanan kita *hooo, so sweet XD* kan kalo epilepsi itu kejang-kejang noh, nah kalo di kelas gue lain lagi sebutannya. kalo gue kasi tau sih, mereka nyebutnya “nge-lag”. yang sering pake komputer sama online pasti ngerti deh nge-lag itu apa :v *ya kan? ya kan?*

kalo ada yang gak ngerti, nge-lag itu semacam sangkut-sangkut, patah-patah gitu :v

latar belakang cerita lucu ini gara-gara foto perjalanan kita ke Bali yang di upload seorang temen gue yang berinisial AG ke facebook. yang cerita ke gue seorang temen gue yang berinisial KH *pake insial biar misterius :3* si KH ini punya pacar *haduh, muter-muter ye*

di cerita si KH begini :

AD : *buka facebook*

AG: *buka facebook plus upload foto dia di Bali sama bule seksi, entah bule apa, pokoknya seksi, terus dia jadiin foto profil*

berselang sehari kemudian ..

AD : *buka facebook lagi, liat-liat beranda* … *kaget liat foto profil baru AG* waow *takjub* eh, AG, ceweknya KH nih, nge-leik *ngomong setengah-setengah*

AG : *kaget* haa apa?! ceweknya KH nge-lag kenapa?!

AD : dia nge-leik pas liat fotomu :v *eaa tambah salah paham*

AG : !!!! *sepertinya dia kaget gara-gara fotonya pacar temannya bisa Nge-lag alias kejang-kejang*

mungkin dalam pikiran AG, gara-gara dia foto sama bule yang super seksi sampe “itu”nya kelihatan, pacar temannya jadi kaget terus kejang-kejang :v ahaha

wkwkwk, di sini terjadi kesalahpahaman antara AG sama AD. salah dua-duanya sih, AD nyebutin kata “like” jadi “leik”, sedangkan AG yang gak begitu berpengalaman dalam dunia per-facebook-an malah mikir nge-lag-nya temen gue yang kena epilepsi. alamak XD

kalo diceritain langsung, dijamin ngakak deh lu pade XD gue aje kalo ingat cerita itu ngakak sendiri, sampe sekarang nih pas gue nulis ini 😛

Semoga bagi kalian lucu juga ya :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s