[130415] Kalah

Bagaimanapun.. walau ada ungkapan mengatakan “menang-kalah itu sudah biasa” atau “menang-kalah gak masalah, yang penting proses dan usahanya” tetap aje boooo’, sakit woi :V

gue sih berusaha mengikhlaskan :v mungkin butuh beberapa hari untuk melupakannya 😀

padahal gue sama teman-teman sudah latihan *gak sekuat tenaga sih, hehe* tetap aje kalah sama anak kelas sebelah hikss, padahal kalo boleh dibilang, kami main lebih bagus :v *kata gue sih, gak tau kalo pendapat orang wakakakak* kalo lu tanya “beneran mainnya bagus? kok gawangnya bisa jebol sih? aahahaha XD gue sih cuma bisa garuk tanah :v lagi sial keknya XD *lagi-lagi sial, kalo ada gue :/*

omong punya omong, gue lagi ngomongin futsal ya :v jadi cukup sampai disitu bingung-bingung kalian haha

kalo menurut gue sih, tim kelas gue kalah, gara-gara gue handball, dan bola hasil penalti itu gol, dan berakibat menurunnya semangat striker buat gol-in bola =n= gue bener-bener bukan beck yang baik, gak bisa melindungi kipper dan gawang tercinta kami hiks *asli alay*

gue bisa merasakan aura kekecewaan saat pertandingan usai. hikss, bukan lu aja yang sedih, kawan. gue juga. sedih plus merasa bersalah *banget* salahkan gue yang melakukan handball sialan itu. TTnTT tapi makasih sekali loh ya, anak-anak cowok di kelas pada nyemangatin, nyemangatinnya alay banget lagi, pake muji-muji gue mainnya bagus :v makasih loh ya, jarang-jarang banget 😀

sumpah, gue capek banget. kaki sama punggung gue, sakitnya untung bisa kutahan sekuat tenaga. pas pertandingan tadi kepala gue, napas gue, kaki gue hampir mengkhianati gue :v untungnya gak jadi 😀 thanks my body *meluk badan sendiri* TTvTT

tapi memang paling berasa itu napas gue yang sesak banget. dari napas, lari ke pandangan mata gue yang berkunang-kunang. inilah akibatnya jarang olahraga. nongkrongnya di depan komputer terus. jadi manggah alias sesak napas kalo dibawa olahraga :v

kalo tugas besar kuliah memeras otak dan menyita waktu tidur dan tenaga mental :v pertandingan ini lain lagi. menyita tenaga fisik, oksigen dan kesehatan sendi-sendi tulang gue ;A;

kasian deh gue sama teman-teman sekelas gue yang nonton, pada sedih gara-gara gak bisa teriak gembira kayak anak kelas sebelah yang dapat gol. soalnya mereka menang 1-0 *HIKKKSS*

intinya kalah itu menyakitkan. tapi asal ikhlas, itu gak jadi masalah sih *kesimpulan macam apa ini* hehehe

nah, besok kita tanding lagi, doakan ye biar cerita gue bisa jadi lebih menyenangkan 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s