[150404] Keroncongan

Ini salah satu yang bikin malas untuk duduk di tengah orang banyak pas lagi tidak sempat sarapan dan perut benar-benar kosong dari semalam, ini semua karena perutku yang selalu bunyi tidak tanggung-tanggung. aku kira suara perut itu terdengar karena getaran yang terjadi di perut sendiri dan merambat hingga ke telingaku.

ha! Tapi ternyata tidak, setelah kucermati, memang suaranya besar. ya ampun, malu sekali. entah orang di kiri-kanan-ku pura-pura tuli atau memang tidak dengar, aku bersyukur mereka tidak bilang apa-apa. padahal sumpah tadi sudah minum susu-sereal sebelum berangkat. Suara perut laparku makin meraja-lela karena ruang kelas yang tenang, dan mendukung suara perut itu terdengar.

Kejadian semacam ini bukan hanya sekali terjadi. sewaktu aku mengikuti tes masuk Perguruan Tinggi pun terjadi hal ini. Perutku terus-terusan berbunyi. Dan tepat di sampingku, ada pengawas ujian yang sepanjang waktu tes terus berada di sana. yah, mungkin dia sudah dengar suara perutku. Yang bisa menyamarkan suara itu hanya membuat suara tandingan, pura-pura batuk :v

Rasanya kapok deh berada di situasi semacam itu (baca : lapar, kelas senyap, perut keroncongan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s