[150312] R.I.P

Aku cuma ingin mengucapkan selamat jalan untuk temanku yang dulu.

Ini bukan berarti teman yang aku maksud itu mati atau apa ya.

Dulu, kami, awal bertemu saat awal masa kuliah, tepatnya ketika masa orientasi. sejujurnya, aku tidak mengira akan cukup cocok dengannya dan melanjutkan hubungan pertemanan kami. aku begitu menyukainya. hingga, aku sempat berpikir, kalau saja dia punya dirinya dalam versi laki-laki, maka aku akan suka tipe yang seperti temanku itu.

Aku menyukainya, lebih daripada teman-temanku sebelumnya. walaupun kami tidak benar-benar mirip, setidaknya, dia seperti mengerti diriku, kala itu. saat teman-teman sebayaku sudah tidak menyukai apa yang kusuka, dia masih suka. dan tentu saja, selera humor kami sama. makanya, aku merasa beruntung sekali kala itu.

sampai akhirnya, kami bertengkar, mungkin lebih tepatnya aku yang marah. mungkin karena aku yang sukar menerima kenyataan. aku tidak mau menemuinya sekitar satu tahun. entah bagaimana, kami bersama-sama lagi.

dan saat itulah, aku tahu, temanku itu sudah bukan temanku yang dulu.

begitu cepatnya manusia berubah. kadang-kadang aku mendengar gerutuannya padaku, “kamu berubah” dan aku pun berpikir begitu untuknya. kami sudah tidak sama lagi.

jadi aku ingin berduka dan mengenang untuk diri temanku yang dulu kusukai, karena dia sudah tidak ada. yang ada hanyalah orang yang tidak menyenangkan dengan kalimat andalannya “pertanyaaanmu itu, lho (aneh)”

mengenang segala yang menyenangkan dimasa lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s