[150114] Birthday on 2015

Ulang tahunku tahun ini rasanya sangat berbeda dari ulang tahunku yang telah lalu.

bayangkan saja, aku dapat kue ulang tahun. untuk yang pertama kalinya. dari orang lain. maksudku selain dari keluargaku :v mimpi apa ya sampai dapat yang beginian, heuhehehe.

sudah dapat kue, dikejutkan dengan teman-teman se-kos yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku. astaga. aku bego, kenapa gak bisa menahan setitik air mata haru itu. aku benar-benar malu, mereka jadi tahu, aku orang yang gampang terharu.

hari itu, hari ulang tahunku. dan aku kesal setengah mati hari itu. karena sepertinya tidak ada yang ingat hari lahirku. kalau temanku yang bersikap begitu ketika hari ulang tahunnya, mungkin aku gak akan segan-segan bilang, “lebe lu”. tapi, ini aku sendiri yang merasakannya. rasanya begitu menyebalkan. menjengkelkan. ditambah lagi hari itu harus bertemu orang-orang yang juga menyebalkan. hal-hal yang menyebalkan, ujian akhir semester, misalnya :v

yah, gak mengapa orang lain tidak tahu tentang ulang tahunku. aku menunggu orangtua-ku untuk bilang. akhirnya, ucapan yang kutunggu-tunggu itupun datang besok paginya, di 15 Januari. gak masalah, seenggaknya mereka gak lupa.

tak hanya kue yang kudapatkan hari itu, tapi telur mentah mendarat dengan senang hati lewat tangan seorang tetangga kos-ku, tepat di kepalaku. ckckck, entah bagaimana, mereka mengarang dengan cepat skenario agar aku mau turun ke lantai bawah, hanya untuk di ceplokin telur mentah dan air. aku dikeroyok. benar-benar deh mereka ini. dan itu dilakukan 2 jam sebelum hari ulang tahunku berakhir. jam 10 malam. dan besoknya, aku sukses kena flu.

terima kasih banyak deh buat kado terindah ini. kado yang kudapat mulai dari bau amis kena telur, kedinginan, demam, pilek dan batuk, rasanya nyaris membuat tenggorokan dan hidungku lecet.

baru kali ini ulang tahunku begini. terima kasih :v

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s