[150109] Sindrom ‘Ingin-jalan-jalan’

Aduh, aku kenapa ya hari ini? bawaannya pengen ngeliat peta, jadwal kereta api, referensi tempat wisata, harga sewa penginapan~ terus :v

ternyata gak ke mana-mana karena diikat oleh tugas cukup untuk membuatku uring-uringan. belum lagi dikomporin oleh rasa kasihan ibu kos juga tetangga kos yang melihat aku mendem terus di kamar. gak bohong deh, aku di kamar terus. miris sekali ya.

apalah daya, mau keluar rumah tapi tugas akhir semester menunggu. belum lagi gak ada teman seperjalanan, yang mungkin mengharuskan aku pergi seorang diri.. dan itu, kurasa cukup menakutkan. LOL ini akibatnya kalau masa kecilnya dijejali tontonan makan siangnya berita kriminal :v bawaannya mikir ke berita-berita gak enak itu, yang banyak terjadi di Pulau Jawa.

paling tidak, aku punya target tahun ini. yah paling gak aku bisa pergi ke Jakarta (versi ngunjungin Monas, Kota Tua sama Dufan oh TMII untuk yang kedua kalinya, boleh juga), Surabaya (secara, paling dekat dari tempatku sekarang, taklukin ini dulu kali ya, baru ibukota).. engg, sama Bandung dah :v maklum, kampungku bukan di pulau Jawa, jadi mumpung di Jawa, paling gak, sempatin jalan-jalan. heuheheehe.

oh satu lagi, target 2015, mengurangi waktu pacaran sama laptop XD

oke, semoga target tahun ini terpenuhi (yang entah terwujud apa tidak) :v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s