[141227] Akhir Tahun : Kos Sepi

LOL. sendirian di kos-kosan, di kota orang, hujan pula. aku sudah merasa takut aja kalau tiba-tiba mati lampu saat begini. ngenes, kalo kata anak jaman sekarang.

aku berusaha mencari kegiatan untuk melewati hari ini. mulai dari cuci bed cover yang sepertinya sudah nyaris jamuran, pergi ke ATM cuma buat ngecek saldo (padahal buat bayar belanjaan online :v) sekalian cari angin juga, bersih-bersih kamar sama lemari. sampai akhirnya kalap melihat website yang menjual buku secara online. begitu banyak buku langka yang ingin kubaca. tapi susah sekali menemukannya. alhasil, akhirnya dapat, walau dengan pengorbanan dana yang cukup (hmm) gitu deh. kayaknya aku gak bakal makan nasi deh sampai bulan depan :v entah apa kata ibu kos-ku kalau lihat banyak paket datang untukku nanti. pasti dikepoin deh :v

seandainya liburan akhir tahun bisa benar-benar menjadi liburan, sendirian kayaknya gak masalah buatku. hm, sebenarnya tidak juga. tentu saja masalah, toh aku masih butuh bicara dengan sesama orang. tentunya aku juga takut kalau ada apa-apa, dan gak ada orang. membayangkannya aja sudah bikin aku bergidik.

duh, semoga seseorang ada yang pulang ke kos-an pas akhir tahun (:'(( asal jangan ‘orang itu’ aja sih :/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s