[141207] Kost Alone

Kalau ada judul film ‘Home Alone’, bedanya aku lagi gak di rumah. tapi di kos-an. catat: sendirian.

karena hari minggu, mungkin pas dipakein backsound ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’ punyanya Marshanda.

eng, tapi aku lagi gak sedih sih, cuma bosan gak ada yang ngajak ngomong. sampe kering ini mulut kayak lagi puasa.

rasanya kangen rumah. di mana walau aku sendirian, kerjaan cuma menghadap laptop tok, tapi ketika bosan, bisa langsung lari ke bapak atau emak atau ade. ngapain? yah sekedar ngobrol ringan atau gangguin orang yang bisa digangguin :v sekedar mengalihkan mata dari layar laptop. sekedar menyeimbangkan dunia maya dan dunia nyataku.

hari ini hanya kuhabiskan dengan bersih-bersih; mencuci; baca buku yang berujung tidur siang di tengah hujan; buka-buka goodreads dengan ngiler tiada henti melihat buku-buku bagus, pengen beli tapi uang tak ada; reload facebook sampe mampus nungguin pesan dari ehem-ehem (khayalan) yang akhirnya di kirimin (kyaa~!) dan isinya cuma ikon jempol tok. zz. kesal. tulis yang agak panjang dan basa-basi dikit kek. irit kata banget itu manusia. dan berakhir pada pesanku yang hanya diread. =_=

ketika kos ini ramai dengan penghuninya, aku selalu berpikir, pasti enak jika ditinggal sendirian. tapi nyatanya? sepi itu menyiksa dan bikin frustasi.

aku heran, mengapa mereka bisa tahan ada di luar sana seharian dihari hujan dan dingin begini?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s