[141129] Pak RT

Bahagia sekali rasanya, ketika kulihat tanda tangan dan stempel Pak RT itu menempel di selembar kertas surat keterangan untuk mendaftar menjadi anggota perpusda.

setelah sempat ditolak oleh Pak RT saat pertama kali datang, aku sempat benar-benar kesal padanya. kupikir, kenapa Pak RT di lingkungan baru-ku ini kok galak amat.

sampai berhari-hari, aku ingin kembali ke rumah bapak itu demi segores tanda tangannya. tapi ketika mengingat perlakuannya yang tidak mengenakkan itu, selalu urung kulangkahkan kakiku.

bahkan hari berganti minggu, sampai berganti bulan, keberanian tidak kunjung datang. kumaki dalam hati Pak RT itu. baru kali ini ketemu ketua RT tak ramah sama sekali.

entah bagaimana, niat membaca-ku akhir-akhir ini begitu kuat. sampai-sampai mengalahkan bayangan wajah seram Pak RT itu. akhirnya, dengan tekad, aku berangkat ke rumahnya.

dan tadaaaaaa~ aku tak menyangka akan disambut baik oleh Pak RT. haha. Pak, anda membuat saya bingung. tempo hari bapak ngusir saya, lho. masih ingat? :v

tempo hari itu, aku benar-benar syok. gak syok sekali sih. cuma heran. sepertinya dia kesal.

ternyata setelah mengobrol sedikit, sepertinya dia kesal dengan pemilik kos, tempat aku tinggal, karena gak melapor masalah orang-orang yang kos di tempatku ini. LOL tapi kasian lho aku yang jadi kena getahnya.

setelah hari ini, imej Bapak sudah membaik di mata saya.

besok-besok jangan galak-galak lagi ya Pak XD

dan, selamat untuk diriku. besok kita buat kartu pusda. YEY!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s