[141108] Ilang Feeling

Haha (tawa terpaksa) ini ya ternyata yang dinamakan ilfeel :v

memuakkan.

lu gak akan tau asli-nya seseorang itu gimana setelah lu ngerasain hidup 1 atap sama dia. gak, 1 atap aja gak cukup. kayak gue dong hidup 1 kamar. parahnya, gue 1 kampus, 1 kelas juga sama ini orang.

dulu orang yang selalu gue kagumi, ternyata aslinya begini :v langsung buyar segala yang baik-baik tentangnya. yang ada hanyalah kekecewaan. gue pikir, dulu gue sama dia itu klop. gak tau-nya, dalam waktu 2 bulan aja, BLARRR! hancur. semua rasa kagum itu hilang.

gue tau, manusia memang gak ada yang sempurna. dan gue juga tentunya banyak kekurangan. tapi, tolong, gue bakal hidup sama orang yang kelakuannya gak gue suka, paling gak selama 4 bulan ke depan. semoga gue gak gila. dan semoga juga dia gak gila.

pantas aja perasaan gue gak enak waktu dia ngajak gue nge-kos bareng, ternyata ini toh. semua rusak hanya karena 2 bulan hidup bareng dalam 1 kamar sempit :v harusnya, dia biarkan gue hanya tau yang baik-baik tentang dirinya.

sebenarnya, gue sudah menolak, dengan alasan dia akan tau kejelekan gue. ya emang sih, gue orangnya gampang marah-marah dan saat itu gue gak mau dia, sebagai teman gue terluka. eh, gak tau-nya… gue yang.. ah sudahlah :v tapi mungkin dia juga merasa… ah yasudahlah.

ternyata, gak cuma dalam hal pacaran aja butuh kecocokan dan penerimaan, dalam berteman dan berbagi kamar dengan orang yang kita anggap teman terbaik juga butuh kecocokan dan penerimaan. dan sekarang gue mulai kehilangan penerimaan gue terhadap teman sekamar gue ini.

lama-lama, dia yang dulu gue anggap teman terbaik yang pernah gue dapat, mungkin bakal gue anggap hanya sekedar teman sekamar saja.

gue berharap ini semua akan ada jalan keluarnya. maaf, ternyata gue gak bisa jadi teman yang bisa menerima lu apa adanya. gue pikir, gue bisa. ternyata..

habis lu gitu sih :v :v :v

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s