[140819] How Shit It Is!

Brengsek. seandainya bisa,  gue pengen teriak  itu di depan 5 orang. pas di depan mukanya. biar sekalian bisa gue bonusin ludah gue. bisa-bisanya, baru datang dan langsung menghancurkan rencana orang. gue hanya bisa mengumpat dalam hati (dan di sini). kenapa ya setiap mau nolongin orang, selalu begini jadinya. tapi giliran ngurus apa-apa untuk diri sendiri, herannya selalu lancar-lancar aja.

mungkin takdir gue emang bukan mengurusi kepentingan orang banyak. seenggaknya, kuota gue 3 orang :v memang benar, penyesalan datangnya selalu belakangan, kalau tau begini, gue gak bakal repot-repot demi mereka. demi mereka yang hari ini membuat gue malu setengah mati.

hari ini, gue masih beruntung, karena gak banyak orang yang mendengar langsung kejadian itu. tapi lihat aja besok. gue cuma bisa berharap urat malu gue putus atau muka gue bisa menebal demi ketemu orang-orang itu.

kata mereka, gue lebay, pusing gara-gara masalah “gini doang”. LOL lu gak ngerasain ada di posisi gue Mas Bro :v gue memang yang bertanggung jawab. tapi kok kejam sekali ya, gak mau turun tangan sedikitpun untuk membantu. itu ke mana perginya ya rasa solidaritas yang selalu digembar-gemborkan.

kalau lagi senang saja, baru deh “solidaritas” LOL. kalau macam begini saja, semuanya dilempar :v

semoga, suatu hari nanti mereka juga merasakan perasaan ini juga. rasanya malu, sedih, kecewa, merasa bersalah, lelah yang rasanya sampai ingin muntah.

memang, hanya dengan menulis di sini, tidak akan membuat mereka tahu dan sadar bagaimana perasaanku, tapi beginilah cara untuk membuat semua rasa yang tidak enak itu terlepas. walaupun hanya sedikit.

benar-benar hari yang tidak menyenangkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s