[140809] Dilema

Hari-hari berat menjelang sidang TA ronde 3 :v

saking banyaknya sidang, revisi juga banyak, nyaris membuat kantong gue bolong :/

belum lagi ini dan itu.

tapi, semua ketegangan gue bisa hilang. biasanya sih dengan makanan enak, stress gue agak berkurang.

sore tadi, saat keluar dari sebuah toko setelah melaksanakan misi dari emak gue, gue melihat seorang emak-emak (yang jelas, bukan emak gue) dengan 2 anaknya yang lagi asik suap-suapan burger. brengsek banget, gue ngiler. gue bertanya-tanya (dalam hati :v) beli di mana ya itu burger?

setelah liat sekeliling, ternyata gak jauh dari sana, ada sebuah lapak. semacam KF(Tiiit). dari jauh, seorang penjual, yang kemungkinan berjenis kelamin laki-laki, tapi eh.. entah kenapa begitu janggal. mirip-mirip body wanita. ah, tapi laki-laki ah, jangkung gitu (emang gak pernah liat perempuan jangkung?)

gue sempat bimbang antara beli dan tidak beli, soalnya udah belanja banyak banget. akhirnya, gue pikir, dari pada gue kepuhunan (tau kepuhunan kan?) macam tadi siang (baca : jatuh dari motor, gara-gara motor gue bersenggolan sama motornya Embe. btw, Embe itu nama teman sekelas gue. tapi dia bukan kambing beneran, kok)

mampirlah gue ke lapak burger itu. dari dekat sih, kalo gak liat muka orang itu, sekilas mirip laki-laki. begitu liat mukanya… wah perempuan nih. karena penasaran, mata gue gak tahan untuk gak liat ke arah dada-nya :v wew gue gak sopan banget ya. dan memang, orang itu kayak perempuan. LOL gue emang kepo banget XD tapi begitu dengar suara-nya, gue jadi bingung lagi. sumpah nge-bass banget :v akhirnya, sampe burger gue selesai dibuatin, gue tetap gak tau, orang itu laki-laki atau perempuan.

dan gue sempat bingung dan merasa dilema banget (sudah kayak lagu ceribel). sampe bikin simulasi dalam hati untuk nanti ketika akan mengucapkan terima kasih. harus gue panggil Mbak atau Mas ya? tapi untunglah, KBBI punya stok kata “Kakak” yang bersifat netral. LOL tapi akhirnya, gue cuma bilang “makasih” sih :v sia-sia aja deh simulasi gue.

NB : Burger-nya enak. besok-besok mau beli lagi ah.

 

NB (lagi) : Rasa burgernya masih terasa dilidah. duh jadi pengen lagi *banjir-iler *slurp~

 

boleh NB lagi? wahaha. hanya bercanda :v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s