[140622] Demam Panggung

Seandainya bisa jantung ini dikeluarkan dulu dari rongganya tanpa gue mati, benar-benar gue keluarin deh.
2 hari ini, ngompanya kencang banget. suaranya sampe ke telinga. lagi semangat banget ya, Jan? :v *ngajak ngomong jantung sendiri*
deg-deg-deg-DEG-deg. tolonglah, gue demam panggung lagi. sudah ke-4 kalinya begini, tapi yang ini parah.
rongga dada rasanya nyeri banget.
mungkin gue berlebihan, tapi beginilah serba-serbi manusia yang jarang melakukan public speaking.
ngomong di depan dosen, yang cuma 5 ekor doang, rasanya sudah kayak disuruh ikut debat bareng capres *eh lho? :v*
gue cuma berharap, besok, dosen-dosen itu lagi gak berlebihan mojokin gue *liat tugas yang banyak kekurangan di sana-sini, nontonin animasi yang juga masi kurang sana-sini, liat muka yang alhamdulillah tanpa kekurangan sesuatu apapun, tapi masih kalah cantik sih dari artis wanita di korea sana :v*
LOL sekedar mendokumentasikan perasaan ini. \o7o/ *masih deg-deg-an*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s