[140531] Uring-uringan

Seseorang terdengar seperti uring-uringan dan bisa diistilahkan ngambek, rasanya lucu sekali.
ahaha, jangan-jangan saat gue ngambek, ada orang lain yang merasa lucu dan tertawa melihat sikap gue.
gue pernah merasa uring-uringan dan ujung-ujungnya ngambek, haha sepertinya sering. dan uring-uringan gue itu bisa gue lampiaskan ke orang terdekat gue, makanya kadang gue sendiri mengatasi hal itu dengan menjauhkan diri dari mereka. haha, kan kasian kalau jadi pelampiasan. jika terus seperti itu, gue pikir mereka lama-lama bisa benci sama gue. akhirnya setelah uring-uringan itu reda dan hilang, barulah gue kembali. tapi kadang, hilangnya lama *dilema.
penyebab uring-uringan sih banyak. beberapa yang pernah gue alami itu karena cemburu, yang cemburu gara-gara macam-macam. misalnya sobat gue lebih lengket sama pacarnya (waktu itu) yang akhirnya begitu deh, tentu bisa membayangkan rasanya kan? :v
pernah juga karena kangen sekali pada seseorang. LOL. waktu itu sama siapa ya gue kangennya sampe uring-uringan? tentu saja Cho Kyuhyun šŸ˜› waktu itu, pagi hari setelah gue nonton konser Super Junior, dan gue sudah kangen lagi ingin ketemu Kyu, tapi gak mungkin bisa, karena dia sudah pulang ke kampungnya, dan tentunya butuh uang yang banyak untuk ketemu dia lagi :v (kesannya kok Kyu matre sih, haha)
anehnya, gue juga bisa uring-uringan ketika gue habis baca atau nonton sesuatu yang ceritanya bagus tapi endingnya gak sesuai harapan gue. pas itu, gue baca SKET Dance, dan tamat tanpa Himeko yang berhasil mengatakan kalau dia suka pada Bossun, aduh sesak sekali hati ini. dan itu rasa itu terbawa ke mana-mana. akibatnya gue jadi ikut sedih. rasanya gue bisa mengerti perasaannya si Himeko. dan uring-uringan itu sembuhnya 2 minggu -_-
dan gue juga uring-uringan ketika gue gak dibangunin sama emak gue pas gue nunggu drama korea “fullhouse”, saat itu kebetulan tayangnya jam 11 malam dan dulu itu gue bener-bener gak kuat tidur di atas jam 10. haha bocah banget. sekarang gue sanggup gak tidur sampe jam 4 subuh (asal tidur siang dulu sih :v)
dan baru-baru ini, gue uring-uringan gara-gara satu potret kecil rencana yang akan terjadi di sebuah acara festival je-jepang-an haha. dan uring-uringannya tahan 1 minggu. tapi akhirnya sembuh sendiri LOL.
dan yang lumayan nyesek, gambar gue, di bilang gambar shoujo sama bocah TTATT. padahal gue sudah berusaha. syukurnya, sembuh seiring dengan waktu berlalu :v
LOL. emang penyebab uring-uringan itu aneh-aneh ya. XD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s