[140502] Upacara

Hari itu adalah upacara gue yang ke-3 kali dari sekian banyak upacara yang telah terjadi selama 3 tahun gue kuliah di kampus itu. tau kan upacara apa tanggal 2 Mei? :v
dengan iming-iming denda 50 ribu, yang gue pikir lebih baik gue beliin komik daripada gue kasih ke kampus terus mereka beliin cemilan? enak aje, gue gak rela << TOP 10 denda telat masuk kelas terbanyak (emosi), gue akhirnya bela-belain ke kampus pagi buta (yah, jam 6, begitu) naik motor dengan mata setengah terbuka, karena gue masih ngantuk. sialan, gerutu gue dalam hati. tapi dengan upacara itu, gue ketemu sama teman-teman sekelas yang kalau hari biasa datangnya siang yang selalu gak sempat gue lihat. yah, lumayan, ada positifnya.
ajaib, gue menunggu untuk ikut upacara. dan gue agak senang juga, soalnya jarang sekali melihat seisi kampus berkumpul. haha. kenyataan berkata lain. upacara hari itu menyebalkan.
di sekeliling gue, hanya ada ade tingkat gue yang tebar pesona sama mahasiswa jurusan lain -_- seperti burung sedang musim kawin, mereka berkicau. entah apa saja yang mereka bicarakan. gue melihatnya saja merasa geli.
kenapa anak-anak ini? tingkahnya, gayanya, bahasa tubuhnya, benar-benar terlihat sekali kalau sedang cari perhatian.
gue bersyukur, masa alay gue bukan saat gue kuliah.
gue hanya bisa terdiam di tengah kicauan, obrolan, colek-colekan (entah untuk apa dilakukan ditengah upacara itu) dan gue cuma bisa malu, karena barisan jurusan gue itu paling ribut.
setelah gue curi dengar obrolan mereka, ternyata memang obrolan mereka tentang mahasiswa lawan jenis dari jurusan lain yang menarik perhatian mereka. haha, upacara sekalian cuci mata dan cari jodoh ya. sekali dayung 2 – 3 pulau terlampaui. acara bersama seperti upacara memang pas untuk menebar pesonamu, siapa tau ada yang beberapa yang berhasil nyantol :v
dulu waktu masih remaja, gue pernah sih tebar pesona, tapi sayang gak ada yang nyantol. LOL :v

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s