[140114] Birthday

LOL dihari berkurangnya umur-ku ini, aku berharap dari Yang Maha Kuasa selalu memberi segala sesuatu yang baik dan membahagiakan terjadi pada keluargaku dan orang-orang yang selama ini ada di lingkaran kehidupanku *yg kecil ini*
karena melihat mereka bahagia, juga kebahagiaan untukku *asal mereka gak bahagia liat aku menderita aja sih, LOL

genap hari ini, sudah kupakai jatah hidupku selama 21 tahun, hehe, entah kapan matinya :v semoga pas mati nanti, aku sudah menjadi orang yang lebih baik dari hari ini *ih, aku ngomongnya kok serem gini ya XDD

Sankyu buat bapak *atas angpaunya :3 ini ini yg paling aku suka, ketahuan mata duitan :3 :3, emak *baju batik buat sidang TA, alibinya biar hemat sekalian hadiah ultah katanya LOL*, ade kedua *nasi goreng spesial, katanya LOL, AD & CC *teman-teman yang sudah mau save tanggal ultahku di otak mereka *atau di reminder date hape mereka? terus teman-teman yang sudah repot” nulis ucapan di sosial media gara-gara di-tag sama si AD :v plis deh, kalo AD gak nge-tag, pasti gue traktir tuh dia :/ sayangnya, dia bocorin ini pas gue lagi bokek gara-gara harus bayar denda sering telat masuk kuliah pas semester 4 kemarin *200rb boooo’ bisa beli komik 9-10 biji tuh :v :v
pokoknya terima kasih, sampe repot buat kartu ucapan buatku TTATT aku *NYARIS* menangis, sama seperti ketika menerima hadiah dari orang lain pas jaman semester 1 hahaha, terima kasih banyak buat doa-doa kalian, aneh lho, padahal kalo mereka ultah aku sering lupa dan gak kasih hadiah atau doa apapun, memang kebangetan aku ini LOL LOL

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s