[140110] 2 Sisi

Kalo lagi pusing gini gara-gara tugas kampus, kadang teringat indahnya hari-hari tanpa itu semua.
tapi ketika libur, kadang pula teringat perasaan nostalgia perjuangan bersama teman-teman, begadang sampai pagi dengan candaan yang ke mana-mana.
sekarang dalam keadaan pusing gini, maka percayalah, jika libur nanti, pasti akan terasa lebih bahagia, haha. tapi entah kenapa, rasanya tahun ini aku gak bakal dapat libur TTATT
rasanya, memang perlu menggabungkan 2 sisi ini hehe, biar gak stress banget plus gak terlalu over santai terus.
Semangat TA (Osssh!) XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s