[140104] New year

Menyambut tahun baru tahun ini rasanya seperti menunggu leher dijerat pake tali.
baru hari ke-2 tahun ini (2 hari yang lalu) sudah harus dipusingkan dengan tugas kuliah.
ampun deh. biarkan aku mengeluh.
kalo tidak, aku bisa jadi gila :v *alay
dulu rasanya, waktu ketika akan ujian nasional, perasaanku gak begini gelisah. cuma deg-degan aja sih sepanjang 1 semester :v
hehe, entah apa bedanya ketika UN sama TA (tugas akhir), tapi kali ini aku merasa agak pusing *pusing banget sih sebenarnya :v
tugas itu mengharuskan mahasiswanya mengkhayalkan ide yang muluk-muluk. sekedar mengkhayalkannya sih tidak ada yang sulit. tapi terbentur ketika akan melukiskan pikiran itu untuk ditunjukkan pada dosen-dosen *ak itu LOL
kurasa aku sadar diri kalo kemampuanku tidak setinggi itu. maka, kuajukanlah ide yang biasa aja, habis pengalaman sih semester lalu, idenya WOW banget, eh yang keluar bantet =A= ahh, daripada bikin malu diri sendiri lagi.
tapi apa, seperti mendorongku ke jurang, mereka malah menolak ide sederhana, yang menurutku itu sudah sampai batas kemampuanku. cih, apa mereka mau menjamin, dengan ide muluk-muluk yang seandainya gak selesai, mereka gak akan memperlakukanku seperti sampah?
mengerikan, apa yang bisa kulakukan selain pasrah pada Yang Maha Kuasa?
pasrah mungkin gak cukup, kalo gak mau diperlakukan seperti sampah di akhir semester nanti, mau gak mau harus merelakan waktu bersenang-senang-ku TTATT
semoga aku bisa melewatinya dengan selamat, dan nyawa masih dikandung badan *eaa :v jangan salah, ini adalah MEDAN PERANG :v :v LUOLS XDD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s