[131213] Tenang

LOL Ohisashiburi~ :3
Keasikan libur dan gue bener-bener gak punya cerita yang menarik untuk ditulis selama libur (alasan sebenarnya sih, gara-gara gak mood, ihihi :P)
gelisah. karena gelisah, menggelitik mood gue untuk kembali menulis apa yang ada di dalam pikiranku.
gelisah ini langganan bet nongol kalo udah deket deadline tugas.
ketika dekat deadline tugas, ponsel yang hari normal biasanya sepi, mendadak jadi sibuk bet.
ditambah lagi kalo yang menghubungi itu orang-orang yang suka sekali mengeluh, sampe gue harus menenangkannya lewat pesan singkat berkali-kali. sampe gue jengkel sendiri. jengkel bet sampe gue ngutuk-ngutuk dia. sampe gue gak balas pesannya, gak angkat teleponnya. anehnya, dia merasa. LOL.
tapi gue gak tega mengatakan, kalo dia membuat gue muak.
memang bener sih, pepatah mengatakan, roda kehidupan manusia itu berputar.
saat aku merasa muak dengan teman gue yang satu itu gara-gara keluhannya, gue tanggapi dengan gak serius. curhatannya gue tanggapi datar aja.
gue merasa berdosa, ketika gue yang tertimpa masalah gara-gara “peristiwa jelang kumpul tugas”, cuma dia yang bisa gue jadikan tempat curhat. dan dia berhasil membuat gue tenang. haha. ada ya ternyata, manusia macam gue dan macam teman gue yang satu itu.
maafkan gue ya “D”. dalam hati gue yang paling dalam, lu punya tempat tersendiri kok :3 sama seperti “M” dan “Md”. tempat yang gue sediakan untuk album kenangan kita selama kita bersama selama hampir 3 tahun ini *huee, gue hampir nangis,cih. untung gak jadi LOL XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s