[131030] Marathon

Wow lama juga berselang dari waktu terakhir gue posting tulisan galau-galau gimana gitu :v
gak usah dipercaya, banyak karangan kok LOL XD
sebenarnya hari ini hari kerja (hari Rabu gitu, lho) tapi karena hujan (ekspresi boleh kelihatan kecewa berat, tapi dalam hati senang banget) gak masuk deh, padahal besok hari terakhir magang gue lho. ufufufu.
akhir-akhir ini gue kerja keras. main lari marathon-marathon-an. jangan anggap itu dalam makna denotasi. tentu saja gue gak sanggup lari marathon beneran. sanggup sih, waktu jaman SMP-SMA. itu pun sanggup karena terpaksa, soalnya kalo gak ikut, bisa gak lulus -_- masih ingat banget, gue rasanya nyaris pingsan di tengah rute lari. sudah pas larinya kliyeng-kliyeng, setelah laripun, badan kayak mau patah-patah.
haha, bersyukurlah guru yang jadi guru olahraga gue waktu itu, karena gue bukan murid yang merepotkan yang mau pingsan disaat-saat tersibuk itu.
ah, gue sekarang marathon nonton.tau kan istilah ini. nonton yang terus-terusan tanpa jeda yang lama. nyambuuuung terus. bukan lari marathon yang memuakkan itu, hahaha. mengejar waktu yang sebentar lagi bakal sibuk, karena gue mahasiswa tingkat akhir (ciee) gak terasa ya, dulu padahal masih semester 1 lho fufufu. bukannya gak terasa, terasa sekali menderitanya. tapi mungkin saking sakitnya, jadi kebal dan terlewat begitu saja. mungkin Tugas Akhir nanti akan lebih sakit dari semester-semester yang lalu. melalui hari-hari tanpa bisa melakukan sesuatu yang gue suka dengan semaunya seperti sekarang. jadi sebelum masa itu menghampiri, gue akan menikmatinya semaksimal mungkin, seperti sekarang ini. sudah macam pengangguran aja gue LOL.
biarkan gue seperti ini dulu, mak. emak gue soalnya gak enak banget mukanya kalo ngeliat gue malas-malasan. padahal itu kan kesukaan gue. :3
oke, lanjut marathon ❤

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s