[131001] Sesal

Gak terasa awal bulan Oktober sudah menghampiri. kalo di negara sub-tropis, sekarang mungkin lagi musim gugur :v (eh bener ‘kan gugur? habis musim panas) fufufu, sepertinya musim gugur itu menyenangkan, katanya sih angin sepoi-sepoi gitu, walau agak dingin. maklum masa transisi ke musim dingin.
iklim di sekitar rumah gue sih nyaris gak ada bedanya. setiap hari, kalo gak panas, ya hujan, begitu-begitu aja. hari ini gak ada angin, gak ada hujan, gak begitu terik juga, gue malah gue nginjak kucing ade gue.
entahlah. sebenarnya gue punya firasat bakal nginjak itu kucing, tapi gak bakal nyangka firasat gue benar. gue menyesal, ketika kucing itu mengajak bermain, gue malah ikutan lompat-lompatan. tanpa tau, lompatan itu bakal menginjak kaki kucing itu.
sungguh kasian, akhirnya kucing (yang dipanggil emak gue dengan Mochi, dan dipanggil Sedichi -nama gaje menurut gue- oleh ade gue, entah berapa nama yang bakal mereka berikan ke kucing itu) itu, jalan terpincang-pincang. gue sempat mikir, jangan-jangan kakinya patah. sumpah, gue menyesalkan lompatan sialan itu. dan diri gue, tentu saja.
jika saja gue yang jadi kucing itu, pasti gue udah nangis. jatuh dari motor aja gue nyaris nangis (nyaris lho, tapi untung gue orangnya kebal :v). kucing itu tegar, dia tetap mau pas gue ajak main. diliat-liat kayaknya, kakinya masih sakit.
padahal, sebelum gue injak, kucing itu ceria banget.
huee, maafkan aku. seandainya rasa sakit itu bisa dipindahkan, aku rela menanggung rasa sakit itu untukmu, cing.
dalam sebulan, parahnya, kucing itu 1 kali nyaris terinjak, dan 2 kali sukses terinjak. dan injakan paling parah itu, ya gara-gara gue. aduh, makin menyesal. maafkan, kakaknya majikanmu ini ya >x<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s