[130923] Jorok

Pengalaman yang cukup ‘menyenangkan’ untuk hari ini.
tersesat ke rumah makan yang ‘bersih’nya minta ampun. baunya nyaris seperti kandang ayam =_=
biar gue orangnya juga jorok, tetep aje gue gak bisa nelen makanan pas ada di situasi jorok itu.
alhasil gue bahkan gak berhasil menghabiskan setengah porsi makanan gue, biasanya gue lahap lho (atau rakus?)
baru sekali itu deh gue nemu warung pinggir jalan yang joroknya ampun-ampunan. sudah gitu, mbak-mbak yang jual mukanya masam, mendukung banget. persis seperti nenek sihir yang lagi buat ramuan yang gak jelas dengan meja berantakan. hoee.
gue bahkan sempat menyusun rencana untuk kabur dari warung makan terkutuk itu, tapi akhirnya gak berhasil, nenek sihirnya keburu datang bawa makanan =_=
pantas aja gue heran pas pertama melangkahkan kaki ke dalam warung itu, kok sepi, begitu pikir gue. sekalinya, ini alasannya kenapa gak seorangpun mau makan di tempat. sebenarnya minggu lalu gue hampir beli makanan di warung itu, tapi entah kenapa naluri gue membelokkan niat gue (peka juga ya). ternyata, untuk yang kedua kalinya, gue gak selamat TT_TT
kabar baiknya, gue ditraktir empek-empek, 2 potong besar. enak sih, tapi keras, lumayan bikin gigi geraham gue yang bolong, goyang-goyang :v tambah hancur dah itu gigi. fufufu =v=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s