[130916] Unlucky

Apa hari ini puncak dari kekurang-beruntungan gue akhir-akhir ini?
entah kenapa gak ada yang beres. paling menyebalkan ketika pekerjaan yang membuatmu duduk seharian dengan mata perih menahan kantuk, punggung sakit, pantat melepuh (ini cuma didramatisir kok XD) otak nyaris kering, ketika akhirnya nyaris selesai, dengan sekejap saja.. HAP! hilang. seperti tidak ada apa-apa.
syok! gue cuma bisa memandang laptop. seandainya waktu bisa di undo, maka bakal gue undo. gue meng-klik sesuatu yang seharusnya gak gue klik. gue heran dengan pemikiran gue ketika melakukan tindakan bunuh diri itu =_= payah!
seperti de javu (apalah itu) gue pernah mengalami ini sebelumnya.
cuma bedanya, gue sakit setelah save-an gue hilang. nah sekarang, sakit duluan, baru deh save-an yang hilang. baru aja bahagia banget bisa kerja pake backsound (pake headset gitu) dalam hitungan detik, kerjaan gue langsung hilang.
ada yang ngutuk gue ya di kantor tadi? belum lagi ingus yang bersarang di saluran pernapasan gue ini gak kunjung gulung tikar, betah banget produksi ingus siang-malam tanpa lelah. LOL
tapi, dibalik semua itu, menjelang pulang, gue dapet fulus lagi lho XD lumayan bisa beli komik bulan ini.
makasih ya pak boss đŸ˜€ haha, seperti dipermainkan oleh takdir, gue tiba-tiba ingat, gue baru terima gaji 12 hari yang lalu, jangan-jangan si boss lupa kalo udah ngasih jatah gue. alhasil gue pulang bukan dengan senyum, tapi dengan 1000 tanda tanya. “Beneran nih? gak salah kasih? emang gue kerja apa sampe dapat banyak gini?”
kalau dalam kondisi normal, gue pasti jungkir balik tepat di depan mata boss gue :v wkwkwk. yasudah diterima saja, walaupun dengan hati yang bimbang. mungkin ini rejekiku yang seharusnya untuk bulan depan. hanya waktunya saja yang dipercepat.
seperti bisa membaca pikiran gue yang tadinya mau ngutang sama Senior di kantor, buat beli hadiah untuk kakek gue, eh taunya fulus ketinggalan di rumah ==_==
hal ini.. cepatlah berlalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s