[130910] Pemilu

Fufufu, hari ini pemilu.
gue emang terdaftar jadi Pemilih, haha, tapi sayang, gue ketiduran 😛
bangun-bangun udah jam 12 siang :v sebenarnya gue bangun pagi, tapi gue tidur lagi jam 10
how kampret I am? :v sengaja banget ya.
dan balasannya gara-gara gue ngarang-ngarang alasan gak pergi, akhirnya gue sekarang masuk angin gara-gara pantengin laptop seharian penuh plus duduk di depan kipas angin.. yang juga seharian penuh.
hebatnya, di Jejaring Sosial, ada aja status yang seperti khusus ditujukan buat gue (padahal gak sih, gak ada yang tau gue gak pergi, kecuali orang-orang rumah, mungkin tetangga gue juga tau, tapi gue harap mereka pura-pura gak tau) hwahahaha, mungkin ini hanya cas-cis-cus orang yang lagi stress sama laporan dan besok kembali ke kantor yang agak menyebalkan itu =_= menyebalkan soalnya, setiap gue masuk ke sana, 5 menit aja, serasa mabuk kendaraan =_= langsung pusing plus meriang gak jelas.
apa baiknya gue bolos aja ya besok? (tapi takut gaji bulan depan gak dikasih =_= poor me)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s