[130902] Frustasi

Pernah dengar orang frustasi gara-gara nilainya anjlok? sering.
putus cinta? sering banget malah.
mupeng pengen ketemu idola dari korea selatan nan jauh di sana (macam Kyu :v) sampe termehek-mehek? udah gak jarang.
tapi gimana gue bisa menjelaskan, gue frustasi cuma gara-gara cerita sebuah manga!
kadang gue bertanya pada hati gue sendiri, ini gue masih normal kan? gara-gara itu sampe segitunya.
tapi, salah mangaka-nya juga! udah dikasih romance, kenapa endingnya begitu, kenapaa?! kenapa harus berakhir gak jelas begitu? seenggaknya, jangan lukai kami, fans TTATT
hari ini gue masih terus terpikir tentang ending yang menggantung itu. gue pengen karakter favorit gue sama-sama. hati gue benar-benar terluka. harus curhat sama siapa tentang hal kurang waras ini?
gue terlalu terhanyut dalam cerita itu. terlarut dalam perasaan karakter utama cewek-nya.
ngomong-ngomong gimana buat maksa Shinohara Kenta menuntaskan ini semua?!
kampret, gue gelisah! feel so gloomy. didukung hujan lagi, tambah sedih gue.
berharap melihat Bossun dan Himeko yang sudah dewasa, bertemu dan mengungkapkan perasaan mereka.. (huaa, gawat, gue mau nangis, pake backsound ost.nya ano hana yg sedih lagi. maaak, tolong anakmuuu!)
haha, ditambah lagi, sudah tanggal 2, gue gak terima gaji. haha, tambah frustasi. hahahaha, gila lama-lama. apa aku yang terlalu berharap ya? hahahahaha (ketawa ala spongebob) hahahah
hahahahahahahahahahahahahhhah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s