[130731] Aturan

Gue  sering banget marah. gara-gara aturan yang dibuat sama orangtua gue.  begini lah, begitu lah.

kesal rasanya terikat. tapi ternyata waktu ngeliat seseorang yang hidup seenak udelnya, mau gak mau gue kesal juga.

ternyata begitu. manusia yang tidak diikat aturan, maksud gue di sini etika, cara bersikap, bener-bener seperti bukan manusia.

itulah, terkadang gue baru sadar, setelah gue ngeliat sendiri contoh hidup yang ada di depan gue. kalo gak, mungkin gue akan selamanya men-cap orang tua gue “terlalu”.

walau sebenarnya, sikap sama etika gue masih minus juga sih :/

banyak orang yang bilang, aturan ada buat dilanggar. atau, jangan terlalu terikat pada aturan yang ada.

=__= nyatanya memang banyak orang yang melakukan itu. dimana-mana, bisa kita lihat. termasuk gue. ya, sebisa diri kita lah untuk bisa mengikuti aturan yang ada. biar gak mengganggu hidup orang lain juga sih. dan selama, aturan itu benar, ya tentu aja pantas kita ikuti.

haha, tulisan ini gue tulis pas ngeliat seseorang dengan sembrononya ngapa-ngapain di depan mata gue. gue jadi risih banget. untuk itu manusia, semoga disadarkan ya =__=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s