[130708] Kerja

Lepas dari tugas kampus yang menggunung, sekarang gue terperangkap dengan tugas kantor.

gue memang belum kerja full, tapi setidaknya, gue mencicipi sedikit bagaimana dunia kerja yang sebenarnya.

di kampus, tugas yang dibuat, diasistensikan sama pembimbing, sama sekali gak bakal merugikan pembimbing itu kalo kurang ini-itu.

di dunia kerja yang sebenarnya, terasa lebih menegangkan saat pekerjaanmu diteliti sama yang kasih kerjaan. itulah yang gue alami tadi. soalnya salah-salah, bisa kena damprat. untung sih bos gue gak gitu :/ gue jadi mikir-mikir lagi buat bisa buka usaha sendiri.

gue kira, selama masa praktek kerja gue ini, gue bisa santai (maunya -_-) tapi ternyata jauh dari harapan.

bener-bener dikasih kerjaan.

masuk dunia perkuliahan, dapat tugas kuliah, tugasnya dikerjain, tugasnya selese. jangan berpikir untuk berakhir disitu. karena perjuangan yang sebenarnya saat kita sudah keluar dari perkuliahan. bakal susah menyediakan waktu untuk bersantai.

dan gue sedang mengalaminya. tanggung jawab. itulah yang berat. lebih berat daripada tugas kuliah yang dikasih dosen kampus dengan kuota super banyak. =__= rasanya begitu takut. takut kena damprat. tapi itu gak seberapa, gue lebih takut bikin orang tua gue jadi dipandang rendah gara-gara punya anak kayak gue.

baru seminggu merasakan dunia kerja yang sebenarnya, gue jadi tau, punya usaha sendiri itu lebih menyenangkan, daripada kerja untuk orang lain. cita-cita gue, gue pengen kerja dengan apa yang gue sukai.

Semoga terwujud C;

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s