[130702] Expos

Niatnya sih kata itu untuk menyindir sekelompok ‘teman’ di jejaring sosial.

cuma menurut pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain, gak baik menyindir dengan cara seperti itu. jika ingin, lebih baik katakan langsung. maka gue batalkan.

jejaring sosial emang mungkin ditujukan untuk kita berbagi apa saja yang kita rasakan, alami, atau apapun yang kita suka. tapi, entahlah, mungkin karena gue bener-bener gak ngerti, kenapa orang-orang segitu rajinnya. saat gue menulis ini, gue juga memposisikan diri gue sebagai orang yang suka mode expos itu. tentu saja, pendapat gue bisa disangkal dengan mudahnya.

gue : gue juga sering main di jejaring sosial, tapi gak setiap hari gue aptedin

org yg berpendapat berlawanan : ya akun punya gue ya suka-suka gue lah

gue : tapi gue terganggu, soalnya, kita ber’teman’

org yg berpendapat berlawanan : ya sapa suruh ber’teman’ sama gue

gue : foto apdetan lu alay-alay bin narsis nongol di berita gue, gak malu sama umur?

org yg berpendapat berlawanan : kenapa? iri? tau sih muke lu pas-pasan, ngiri aja kerjanya

gue : komenan lu gak guna, mending gak usah komen ya

org yg berpendapat berlawanan : ya sapa suruh lu bikin apdetan yang bisa gue komen

 

begitulah yang gue pikirkan. di dunia maya itu serba salah =__= lagian dulu gue juga alay. mungkin mereka lagi gak sadar. sebenarnya yang melihat harusnya (kalo bisa) kasih tau, biar mereka gak diketawain orang. mungkin mereka baru bisa beralay ria sekarang, suatu saat, saat mereka udah sadar, mungkin mereka bakal menertawakan diri mereka yang saat itu alay. seperti gue. gue dulu begitu =_= sampe gue aja jijik. kenapa dulu gue bisa gitu ya :/ sebenarnya menyadarkan mereka alay saat ini adalah orang yang sudah sadar dari kealayannya. tapi gak mudah menyadarkan mereka. tentu gue bisa didamprat balik seperti dialog di atas :v

jangan kira gampang deh menegur secara halus :v salah-salah bisa tersinggung. walaupun niat kita sebenarnya baik. yah pintar-pintar aja negusnya secara halus. kalo bisa sehalus mungkin sampe mereka gak sadar kalo kita bilang mereka alay.

sebenarnya gue masih alay. cuma dulu versi dunia maya. sekarang versi dunia nyata. entah lebih mengerikan yang mana haha :v

gue sekarang berusaha bikin diri gue gak alay lagi =v=”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s