[130628] Dingin

Hujan sejak pagi tadi, sukses bikin udara di sekitar rumah gue lembab.

entah karena dingin, atau gue yang rakus, seharian ini gue ngunyah mulu -_- ditambah dengan acara balas dendam gue (baca: nonton anime) rasanya aneh kalo nonton, tapi gak makan apa-apa :v

berpiring-piring nasi, berkarung-karung cemilan, bergelas-gelas minuman, sudah sukses gue telan :v tapi tetap aja lapar. untung aje gue gak tinggal di negara 4 musim, yang ada musim dinginnya. kalo di sana, sukses jadi bener-bener gembul :v sekarang aja sudah wkwkwk

saatnya menikmati cuaca lembab ini dengan cemilan dan nonton anime :v

Jaa ^o^/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s