[130609] Jelang

Kalo lagi banyak kerjaan gini, 9 hari itu cepat sekali.

rasanya baru aja kemarin tanggal 1 Juni. sekarang udah 9 aja. dan itu artinya, sebentar lagi kumpul tugas.

sebenarnya gue senang sih bisa kumpul tugas secepatnya, biar gue cepat bebas dari ini semua. tapi sebelum kebebasan itu, harus dibayar dengan serangan tugas yang bertubi-tubi. masalahnya itu, selesai-gak-nya itu tugas.

seperti ketenangan sebelum badai.

pengalaman gue selama 3 semester di kampus gue itu, minggu-minggu terakhir per semesternya itu mengerikan. bagi mahasiswa yang menganut sistem “kebut seminggu”, itu adalah hari-hari yang paling bikin stress dan paling bikin gelisah.

tapi untungnya, gue masih ingat makan biarpun lagi pusing tujuh keliling begitu.

daripada harus menunda pengumpulan tugas, gue lebih milih ngumpul gak usah pake acara diundur-undur segala. malah tambah pusing. hari di mana seharusnya bebas, malah masih harus mengerjakan. prinsip gue “selesai-gak selesai, tetap kumpul” gak peduli hasilnya bagaimana.

walau pernah sih gue agak stress sama hasil tugas gue. sampe down :v tapi setelah dipikir-pikir ngapain juga sampai segitunya. akhirnya gue berhasil bangkit. hehehe 😀

now 13 days remaining to wars with my big tasks

harus siapkan tenaga dan siapkan mental biar gak jadi gila. inilah fenomena “Jelang kumpul tugas” yang terjadi di  kelas gue.

oke..

Jaa 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s