[130531] Janji

Janji masa lalu (sebenarnya mau kasih judul itu, tapi kepanjangan :v) waktu itu umur gue masih..eng, lupa. sepertinya masih SD.

gue nonton anime di minggu siang saat itu. sambil mijit-mijit kepala nenek gue.

karena pada saat itu, gue belum tau apa-apa tentang internet, download, apalagi komputer, dan kartun (begitu dulu gue nyebutnya) cuma tayang pas hari minggu, itupun cuma sampe jam 1 siang, entah karena apa, gue malah membuat janji dengan diri gue sendiri.

“aku akan selalu suka dengan kartun, berapapun umurku nanti”

haha, gak nyangka, sampai usia segini (yang pasti sudah gak belasan tahun lagi) begitu cepatnya waktu berlalu dari masa itu sampai sekarang. bahkan kakek gue sampe bilang “ya ampun, masih nonton kartun?”

mungkin kebanyakan orang-orang seumur gue sudah gak nonton kartun, walaupun di dunia maya, gue ketemu banyak ketemu orang-orang yang seusia gue, masih suka kartun. tapi gue masih. tapi memang sih gue akui, gue berubah, dulu gue suka mainan, sekarang gak ada minat sama sekali. kalo dulu, gak bisa liat mainan yang bagus-bagus. kalo liat pasti langsung ngiler.

malah dulu saking pengennya main monopoli, sampe sakit. ckckck, semangat main gue mengerikan. tapi itu dulu. sekarang obsesi gue beda lagi.

entahlah, sampai kapan janji gue itu akan bertahan. mungkin saja, 10 tahun mendatang, gue sudah ingkar. siapa yang tau, manusia bisa berubah kapan saja. hehehe. gue berharapnya sih sampai tua nanti 😀 😀

nah cerita masa kecil itu segitu dulu. kapan-kapan lagi

Jaa na ^v^/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s