[130529] Lelah

Entah mimpi apa gue tadi malam.

hari ini gue menyambut pagi gue dengan normal. seperti biasa. memang sih gue akuin, kalo tadi ada yang gak biasa (ciee, apa tuhh?)

-_- gak usah terburu-buru memikirkan hal-hal romantis :v yang aneh itu, gue melek pukul 05.10 WITA. gak biasanya banget itu. bagi gue yang kebiasaan bangun kesiangan. biasanya juga gue melek jam 7an begitu.

ternyata, itu pertanda, hari ini yang membuat gue super capek. mengelilingi kota gue yang mulai padat lalu lintas. gue mikir, jangan-jangan udah kayak Jakarta?

baru aja pagi tadi, gue sampe di kelas kampus gue, niatnya pengen ngadem sambil dengar lagu yang mellow-mellow sambil lanjutin tugas, tapi karena suatu sebab, gue harus melewati kota gue. dari ujung ke ujung.

bahkan gue dapat bonus kehujanan dan kelaparan. mengerikan. beruntungnya, gue gak sakit. yokatta -v-b

saking lelahnya gue cuma bisa nulis segini.

Jaa :v/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s