[130526] Bicara

Entah kapan gue menyadarinya. yang jelas 1 hal yang paling gak gue suka dari semua yang gak gue suka tentang sekolah, yaitu bicara.

maksud gue di sini, bicara di depan teman-teman yang lain. bukan, bukan ngobrol. tapi bicara. sendiri. di depan kelas.

gue pernah baca tulisan kakak tingkat gue di blog-nya, kalo dia itu anti-sosial yang lebih memilih berbicara seorang diri di depan orang banyak, daripada ngobrol wajar dengan orang yang belum dikenalnya.

kalo aku sendiri, entahlah. mungkin aku gabungan setengah dari keduanya. yaitu, anti-sosial dan pemalu. atau bisa dibilang gak pede-an. terserah lah. pokoknya ya begitu.

gue sih gak ada masalah kalo ngobrol wajar dengan orang lain. selama, dia bukan.. aaaaa gak perlu gue beberin semua aib gue di sini. entar ketahuan semua DX malah kadang gue sering sok akrab, selama dia bukan… aaaa (sensor).

itulah, gue sering gugup berlebihan kalo ada acara semacam itu di kelas. rasanya mati kutu. rasanya malu. kelihatan banget gue gak bisa-nya. apalagi di kelas gue banyak.. aaaaa (sensor). gue sampe gak sanggup bilang, kalo gue kesulitan beradaptasi dengan aaaaa(lagi-lagi sensor) bagaimanapun, ini sesuatu yang gak bagus.

dan sekarang gue lagi pusing, mikirin besok bakal hapalan, di depan mereka. perasaan gue gak enak banget. rasanya gak mau masuk kuliah aja. sayangnya, gue udah alpa 2 kali. tambah 1 kali gak masuk lagi, gue bakal dapat “kejutan”. tau sendiri kan.

gue mau lanjutin acara bingung-bingung gue

Jaa TTATT/

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s