[130523] Niat

Tau gak, ngumpulin niat buat ngerjain tugas itu, susaaaah banget.

ini yang lagi gue rasain sekarang.

mulai dari jam 6 sore. sampe sekarang. baru secuil yang berhasil terkerjakan. dengan kurang baik. -__-

entahlah. terkadang gue sudah niat banget buat kerja. eh malah emak gue manggil.

emak : Blaack! pijit emak! Sekarang!

gue : Iyaaaaa *menggerutu tanpa maksud untuk disembunyikan*

kesal banget. sudah niat terkumpul. baru mau bukan aplikasi buat tugas. langsung dengan sadisnya gue disuruh mijit. emak gue emang sadis, meeeen. gak liat anaknya lagi ngapain, langsung main suruh. -_-

iya sih, gue sering main, tapi kan gue gak selamanya main.

kadang gue iri banget sama teman-teman gue. kalo ngerjakan tugas itu, kayaknya mereka tanpa kesulitan buat ngumpulin niat. rasanya mereka nikmat banget ngerjain tugas. sama ketika gue ngeliat orang main game. begitu lah.

gue udah nyoba buat nikmatin, tapi tetep aje, meeeen.

dikejar 2 deadline lagi, huaa, huaa TTnTT

gue gak bakal bisa nonton anime selama sebulan. rasanya suram banget. gak nonton anime iya, baca komik tetap jalan :v mau gimana, gue bosan banget jaga toko juga tetap gak bisa ngerjain tugas :/

heran gue, sama diri gue sendiri. udah 3 kali mengalami STUPA, tetap gak bisa belajar dari kesalahan. saking malasnya.

okeh, time for meeting with my BIG tasks

Jaa unu/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s