[130519] Koleksi

Kupikir, hobi gue, kesukaan gue itu membaca. atau sekedar nonton anime. atau namatin game RPG.

ternyata, melihat kumpulan semua itu. yang sudah gue baca, nonton ataupun gue tamatin, lebih membahagiakan :v

haha, ini kali yang dirasakan oleh kolektor ataupun filatelis πŸ˜€

ternyata begini menyenangkannya hehe

dari semua yang menyita uang itu, ya ngumpulin komik :v tau sendiri kan komik genre shoujou, jarang yang sub indo di internet :v

apalagi otak gue gak tahan kalo nemu sub english. duh gimana bisa sekolah keluar negeri ya kalo gini. padahal cita-cita banget bisa melanglang dunia. impian sih ada tapi ketemu komik sub english aja ogah. jadi gimana mau bisa :/

kemarin-kemarin gue nyisihin duit buat beli pentablet *alat gambar digital* cuma karena gue udah janji sama diri gue sendiri, gak bakal beli sebelum gue bener-bener bisa gambar, dan gambar gue diakuin di DA dengan watcher 200 orang, gue gak bakal beli itu pentablet.

selama menunggu itu semua, duitnya lebih baik gue alokasikan buat beli komik, dan yang gue mau πŸ˜€ bisa keburu tua gue kalo duitnya gue simpan terus. hehehe. tetep niat koleksi walaupun tempat nyimpannya aja udah sekarat.

semoga suatu hari nanti, gue bisa punya kamar sendiri πŸ˜€ bakal gue isi dengan komik dan semua barang kesukaan gue πŸ˜€

Semangat buat ngoleksi πŸ˜€

Jaa ^v^/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s