[130517] Kecoa

Hari jumat, hari yang sebenarnya gue gak perlu kuliah.

soalnya, kuliah 1 doang, dan dosennya ngasih kuliah bentar doang. alhasil gue berangkat kuliah dengan ogah-ogahan. dan dengan sengaja menelatkan diri :v

diperjalanan, gue ngantuk berat. ditambah lagi gue kesal terjebak macet di simpang 4 dekat rumah gue. kebetulan sih simpang 4-nya itu, dibilang kecil, kegedean. dibilang gede, kekecilan. medium lah :v

sudah gitu gue berhenti lama *gara-gara macet* di belakang motor bapak yang motornya itu gak nahan bau asap knalpotnya. pengen gue jungkir-balik-in aja itu motornya. bau dari limbah knalpotnya itu, bikin paru-paru gue sesak. gue berusaha mengalihkan perhatian gue, biar gak tambah kesal sama motornya bapak-bapak kampret itu. harusnya itu motor, dibuang aja ke laut, jauh-jauh.

disitulah, gue liat seekor serangga berwarna coklat tua muncul dari balik baju ungu milik seorang tante-tante, yang motornya tepat berhenti di sebelah motor bapak-bapak kampret itu.

kecoa itu dengan gak tau dirinya, merayap di sepanjang punggung tante malang itu. kembali lagi ke leher. saat itu si tante malang seperti merasakan sesuatu di lehernya. hampir saja tangan si tante bertemu dengan kecoa itu. tapi akhirnya, mereka tidak berjodoh. kecoa itu berlari ke sisi yang berlawanan arah dari tangan tante itu.

gue asik memperhatikan. menunggu reaksi apa yang bakal keluar dari tante malang itu. menunggu tante itu tau, kalo ada kecoa guedeee yang merayap di badannya :v melupakan motor bapak-bapak kampret yang melukai paru-paru gue pagi itu.

Kecoa itu terlalu lincah. lama bet gue tungguin. dia gak ketangkap juga. akhirnya keburu lampu hijau deh. gak liat deh gue tante malang itu teriak di atas motor.

dalam bayangan gue, kalo tante itu tau ada kecoa di badannya, dia bakal jerit-jerit, sambil lompat-lompat heboh di motornya :v wakakak, gak kebayang deh, gimana kagetnya orang-orang yang naik motor dekat tante itu XD

sayang bet, bukan rejeki gue ngeliat itu semua. hanya bisa membayangkan :/ agak kecewa sih *jahatnya*

okeh, itu doang

Jaa ^v^/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s