[130515] Pizza

Walaupun kuliah, yang lagi-lagi kosong hari ini, tetap aja hari yang berat buat gue.

si DN, teman sekelompok gue, untuk sebuah tugas, marah-marah gitu. panjang kalo dijelasin, gue juga jadi agak bete kalo ingat. untung dia tadi udah sms minta maaf *so sweet* :3 :3

dibalik hari-hari gue yang berat *menurut gue* di lubuk hatiku yang paling dalam selalu menginginkan Pizza, yang bisa menyejukkan hati gue yang gersang ini :3

udah dari minggu-minggu kemaren gue ngajak emak gue buat nemanin beli Pizza idaman itu. tapi emang lagi gak jodoh, gak kebeli juga itu Pizza.

sampai akhirnya hari ini tiba. tanpa gue sangka-sangka, emak gue ngajak keluar :3 wakakak, gue minta beliin Pizza, bonus donat lagi.

alamak, tambah gendut anakmu ini, Mak. kenapa dirimu malah bonusin donat :v bonusin obat pelangsing kek gitu, biar balance :v ohoho. rejeki emang gak ke mana hehe. cuma waktunya aja. cepat atau lambat.

wakakakak, enak punya emak yang hobi nraktir anaknya 😀 walaupun kalo marah juga ngeri sih wakakak

:9 saatnya melahap habis semuanya. jangan iri lho ya XD

Jaa ^v^/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s