[130513] Genset

Kejadian tanpa rekayasa ini terjadinya tadi malam. cuma berhubung tadi malam gue kesal sama Bapak gue, jadi gue langsung tidur tanpa buka internet, itu saking kesalnya gue.

begini. pas itu mati lampu. kami sekeluarga yang hidup ketergantungan dengan kipas angin, soalnya rumah kami yang super pengap  ngalah-ngalahin gudang :v kami mengap-mengap kepanasan, kekurangan udara segar. akhirnya, dinyalain dah itu genset :v

waktu berjalan, gue sih enjoy aja main laptop, ade cowok gue tidur, ade cewek gue sibuk baca komik di ruang tamu, tempat lampu kontrol PLN berada *lampu kontrol itu buat ngeliat kalo listrik PLN uda nyala apa belum, kalo gak ngerti, gue juga bingung mau jelasin gimana lagi*

gue gak tau apa-apa selanjutnya, sibuk nonton dorama jepang :v

tiba-tiba emak gue manggil..

Emak : Black *nama samaran* lampu udah nyala *pendengaran gue begitu*

Gue : Haa iyaaa! *kegirangan*

langsung aja gue lari ke arah tempat genset buat matiin. tapi gue sempat jengkel pas liat ade-ade gue yang nganggur malah gak disuruh. pas gue pindahin tuas buat nyalain listriknya ke genset ke listrik PLN.

Gue : *kaget* lohh loohh! kok gak nyala. *gue liat ade gue mau keluar rumah* de, kok ini gak nyala lampu PLNnya, coba tolongin!

Ade cowo gue : Haa, apa? *bingung*

Gue : ini gak mau nyala! *tambah bingung harus ngapain*

tiba-tiba emak gue teriak..

Emak : listriknya memang belum nyala!

Gue : Haaa masa’?! tapi itu… *gue sambil tunjuk” ke ruang tamu yang terang, maksudnya lampu kontrol PLN*

Emak : itu lampu ruang tamu :v

Gue : ….. * v///v*

ade cowo gue yang dengar langsung ketawa gede banget. gila gue malu banget. salahkan emak gue yang nanya gak pake nada bertanya. salahkan ade cewe gue yang gak bilang apa-apa, malah sibuk baca komik. dan salahkan gue, yang gak liat ke lampu kontrolnya. huhu bego banget gue.

malu luar biasa :v

okeh, itu cerita gue. semoga kejadian memalukan ini gak terulang lagi. huee

Jaa ^///^/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s