[130508] Bule

Bule dalam arti orang luar negeri ya, bukan Bule’ dalam arti tante ahahaha XD

awal mulanya sih bermula dari gue mula-mula naik motor pada permulaan pagi hari ini :/

seperti kehidupan gue yang normal sehari-harinya. gue pergi ke kampus gue yang ada di seberang sungai. untuk menyeberangi sungai itu, gue harus pake jurus. jurus itu adalah menapak jembatan -__-

gue harus melewati sederetan jalan yang padat dengan kendaraan bermotor yang sambung-menyambung menjadiiiii satu *jadi nyanyi*

di sanalah. gue melihat 1 yang berbeda. di antara hiruk pikuk kendaraan bermesin, gue melihat seorang laki-laki. hm, atau lebih tepatnya pria. yang dari lipatan kakinya, gue tau, tinggi badannya lebih dari tinggi badan gue :v

diamati lebih dalam, hanya dalam hitungan detik *dengan bangganya, soalnya gue ngamatin sambil bawa motor dengan kecepatan 40km/jam* laki-laki itu bukan orang Indonesia asli. Bule gitu. ukukuk. kelihatannya sudah berkeluarga. soalnya sepedanya slot untuk 2 orang hehe *jiwa detektip gue muncul*

entahlah, ini namanya takdir atau apa. tapi hari ini, ketiga-kali-nya gue ngeliat itu Bule. wkwkwk. jodoh banget ya XD

sebenarnya gue kaget juga waktu pertama-kali liat itu Bule, pengen gue teriakin “good morning, misteeeer!” tapi sebagian dari diri gue punya alasan sendiri yang bikin gue gak melakukan hal itu. hehe

Bahkan hari ini pun. gue cuma bisa berkata “Good morning, Mistaaaa!”, “Hati-hati, Mistaaa!” di dalam pikiran gue sendiri. gak berani soalnya. takutnya di kacangin kayak teman gue waktu nyapa Bule di Bali. kan sakit banget, atau paling parah kalo entar Bule-nya bikin ekspresi yang kurang lebih artinya “Iuuuh, sapa lo? kenal aja kagak!” lebih sakit :v dan itu bisa aja mengurangi ramah tamah gue ke orang asing.

jadi demi menghindari itu. gue diem. wakakak. alibi yang bagus 😀

 

Okeh, tunggu ceritaku selanjutnya

jaa ^v^/

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s