[130506] Rumah

Seperti biasa, tiap hari senin, ada aja alasan kuliah gue tiba-tiba dikosongin, alias dipindah jadwal :v alibi dosennya sih macem-macem. dari yang ngurus sidang Tugas Akhir sampe ada acara (entah acara apa).

yang gak biasa, gue langsung pulang. padahal baruuuu aja itu gue nyampe kampus :v cuma hitungan menit aja dah. duduk di kursi, ikut nimbrung nonton Raditya Dika bentar, haha-hihi bentar, ngakak gede yang agak lama, ngobrol-ngobrol gak penting, beli kripik, sibuk buka bungkus keripik *tolong ya, kalo bisa ini di skip aja -_-* sibuk makan kripik plus sibuk huh-hah-huh-hah kepedesan di pojok kelas, sambil ngiri banget sama temen gue yang jago bet main PES *okeh ya, gue gak tahan lagi sama cerita muter” ini*

akhirnya gue memutuskan untuk cari knalpot buat pengganti knalpot gue yang udah bau karat :v muter-muter, akhirnya ketemu. ceritanya panjang sampai akhirnya gue harus memutuskan ngungsi sementara ke Pusda *tau kan kepanjangannya apa? jangan katro deh :v*

biasalah jiwa muda, hasrat pengen keluyuran selalu ada. gue mikir, kalo pulang, urusan gue entar jauh bolak-balik *ceritanya gue masih ada urusan yang belum selese gitu, jadi males pulang* lagian di Pusda gue bisa nonton Anime tanpa acara disuruh-suruh kayak di rumah. dengan mupengnya, gue masuk ruang informasi di Pusda, khusus buat internetan plus pinjam software, bisa laptop-an juga.

gue mikirnya, pasti ruangannya dingin, soalnya terakhir gue ke sana, ACnya gak nahan booo’, ketek aje beku. tapi itu dulu.. sekarang gak lagi. gue masuk ke ruang informasi dengan cucuran keringat di mana-mana *jelaslah gue kepanasan* berharap semriwingnya AC bisa menyingkirkan bau ketek gue.

kok panas ya? begitu pikir gue pas baru 5 menit masuk. ah paling entar juga dingin, ini pengaruh gue keringetan dari luar.

30 menit gue sadar kembali. gue kok masih keringetan ye? taulah gue, ACnya gak se-fit dulu.  alamak, kenyataan jauh dari harapan. niatnya betah berjam-jam di sana dengan ademnya, malah tambah keringetan, ketek juga tambah bau -_-

ternyata, gak lebih baik dari rumah gue. mending di rumah, walau bukan AC, tapi kipasnya atas-bawah-depan-belakang kena semua, bisa selonjoran lagi. gak apa deh disuruh-suruh, daripada kek pengalaman gue tadi di Pusda.

Rumah sendiri memang lebih baik TTvTT

okeh, segitu dulu

Jaa ^v^/

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s