[130501] Karbitan

Yosh, udah bulan Mei aje :v

Bulan baru hobi baru dong :v

tapi.. ups, ada yang sewot gue gonta-ganti kegiatan -_-

seseorang. ato lebih tepatnya, ade gue sendiri, bilang begini “ih, dasar karbitan” nusuk banget gak sih -_- sudah gue ceritakan kan, gue lagi nyoba belajar recorder. tapi dia malah bilang begitu TTnTT

memang apa salahnya kalo gue mau coba hal yang baru? memang gak boleh ya, gue tiba-tiba pengen belajar? aneh-aneh aje sih itu anak. gak perlu bilang gue karbitan segala juga kalee :/

selidik punya selidik. setelah gue selidiki lebih dalam, ternyata dia pusing dengar gue niup-niup recorder gak jelas. haha. biar tau rasa dia, gue juga pusing dengar musik ajep-ajep-nya itu. jadi, 1 – 1. kapok XD

Ade gue bilang, dulu gue suka SUJU, sampe sekarang juga gue masih suka kok -_- die aja yang gak tau. memang sih, sekarang lagunya udah jarang gue putar, tapi bukan berarti gue gak suka lagi.

terus anime. gue udah suka anime alias kartun sejak SD. cuma nemu tempat donlot yang pake bahasa indonesia, baru nemu tahun 2012 kemaren, makanya baru bisa nonton macam-macam anime.

hedeh, ade gue itu kebiasaan deh, ngomong langsung nyeplos aje. untung gue ini kakak yang baik. coba dia punya kakak yang bukan gue, udah diunyek-unyek tuh :v

nyeplos tanpa tau fakta yang sebenarnya. bisa membuat orang (sedikit) terluka. jadi, ya kalo mau ngomong, dipikir dulu, minimal berusaha nyari kebenarannya dulu. jangan kayak ade gue. wakakakak XD dan gue gak mau di-cap karbitan sama die.

itu sedikit serba-serbi antara gue sama ade gue yang sering salah paham. haha. mungkin itulah seni dalam suatu ikatan persaudaraan,

oke, cukup itu dulu.

Jaa ^v^/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s