[130430] Pilek

Akhir-akhir ini daerah gue sering hujan. sering hujan tapi gue selalu (sengaja) gak bawa jas hujan.

cus bagian keteknya robek :v kan gengsi gue pake yang robek. robeknya di ketek lagi, sudah di ketek, gede lagi robeknya -_-

makanya, kemaren-kemaren gue milih kehujanan daripada pake jas hujan yang keteknya robek gede banget :v alhasil.. jadilah gue pilek. sekarang, setelah sakit, barulah gue sadar. penyesalan memang selalu ada di belakang, kawan. DX

ade gue juga ikut andil sih, memperparah keadaan gue dengan pileknya. virusnya ke gue juga booo’ =3= untung kan gue gak sampe meriang -_-

 

Pilek. siapa sih yang gak pernah pilek? kalo ada, itu josss banget itu antibodinya :v pantas diacungi jempol XD

heran deh kalo orang gak pernah pilek, soalnya, pilek itu kan penyakit yang menyerang semua lapisan masyarakat. penyakit yang ramah. zzz

tentu tiap orang punya sensasi sendiri pas lagi pilek.

kalo gue, rasanya kayak nelan pasir *emang pernah nelan pasir?*  plus hidung gue kayak habis diamplas *kayak pernah diamplas aja hidungnya -_-*. selalu begitu. sebelum pilek, tenggorokan gue sakit persis nelan pasir gitu deh :/ biasanya sih fenomena ini gue alami, bahkan bisa selama gue pilek, kagak cuma pas awal pilek doang. gak enak bet dah, rasanya ada yang menggesek-gesek kerongkongan :v

kalo lagi pilek, bersin gue jadi 2 kali lebih nyaring dari biasanya :v plus frekuensinya pun meningkat. pake ada bonusnya. ckckck. ingus sama dahak wakakakak 😛

kadang-kadang juga, pilek bisa bikin selera untuk ngerjain tugas berkurang, dan selera untuk main-main plus tidur bertambah. wakakak. gue bukti hidupnya XD ato memang gue yang demen malas-malasan ya? :p :p

 

mohon doa-nya ya, biar gue terlepas dari pilek yang menyiksa ini DX

Jaa nee ^o^/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s