[130429] Jari

Menurut gue, suatu yang patut disyukuri kalo punya jari-jari tangan yang lentik.

tau kan lentik?

jari lentik itu, panjang, agak-agak meliuk ke atas. kayak bulu mata lentik itu lho kelihatannya.

jari-jari pianis. hoho

tadi gue secara gak sengaja liat jari tangan temen gue. gue sudah tau sih jari tangannya lentik, mumpung ada kesempatan, gue liatin aja diam-diam *stalker abis ye*

kalo liat jari tangan yang lentik, rasanya pengen gue pegang. syukur-syukur yang punya jari tangan mau sekalian ngajak gandengan tangan, wakakakak πŸ˜› kan aneh kalo gue tiba-tiba bilang “gue pegang tangan lu dong,” membayangkan aje gue malu XD

jujur aje, tangan temen gue yang satu itu bagus, gak kayak tangan gue, tapi gue bersyukur aje sih, masih punya jari sama tangan πŸ˜€ memang bukan rejeki gue punya tangan seindah itu πŸ˜› syukur-syukur nanti dapat yang jarinya lentik *tau kan maksud gue ikikik* πŸ˜›

ngomong-ngomong ada resep biar jari tangan jadi lentik gak ya?

dikasih maskara kali ya biar lentik *disangka bulu mata apa -_-*

okeh, itu sekilas cerita gue tentang jari lentik *cerita yang gak penting banget* πŸ˜€

Semoga suatu hari nanti bisa berguna *entah kapan bakal berguna zzz*

Jaa ^v^/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s