[130426] Recorder

Yossh! Hisashiburi-desu~ AvA

sekedar info gak penting buat lu-lu pada *sape tau suatu hari nanti bakal berguna*

hari ini tanggal 26.. laporan selesai πŸ˜€ hehe

 

okeh, okeh, serius dah serius ini hehe

lu gak tau kan, akhir-akhir ini timbul hasrat *yaelah* gue untuk belajar main instrumen musik. awalnya sih gue milih mau belajar gitar. alasan utamanya sih, keren aja gitu ngeliat orang jago main gitar akustik, berharap gue bisa keren juga, macam Yui Hoorii lah begitu XD

dulu *nahh* sih gue gak ada minat buat main musik. cuma entah kenapa, akhir-akhir ini pengeeeeeen banget. akhirnya, dengan bermodalkan gitarnya si UD *temen sekelas gue yang gitarnya dipiara di kelas* gue belajar. dan ya ampuun, susah jir DX

ini aja gue udah lupa lagi kunci-nya yang diajarin sama CC *temen gue jg*

waktu terus bergulir seperti kelereng yang sengaja dihamburin sama anak SD *:V* gue mikir lagi, gimana kalo gue mainin biola? lagi-lagi mentok masalah duit DX akhirnya pindah lagi. kebetulan banget gue lagi ingat suruling, bahasa kerennya sih Recorder.

gue survey harganya, ternyata murah boo’. tapi gue sedikit kecewa sama suaranya yang bisa melengking jelek. ngutak-ngatik youtube lebih lama, gue menemukan alat musik tiup mirip sama Recorder tapi suaranya lebih mendayu plus lembut, ehehe.

dialah Flute. suaranya begitu merdu dengan penampilannya yang elegan :v gue kira sama broo harganya, ternyata.. gak ada yang murah. kampret -_- paling murah 1juta plus-plus gitu lah :/

finnaly, gue memutuskan belajar Recorder dulu, setelah kebingungan nyarinya. untungnya, ketemu dengan kebetulan πŸ˜€ Yokatta..

secepat kilat gue sampai di rumah, gak sabar pengen cepat nyoba. ternyata asli susaaaah! AAA!

dengan bermodalkan muka setengah malu, gue belajar niup recorder gue, dan *sulitnya* itu suara false hasil karya itu, didengar semua orang. malu abis dah.

info gak penting lagi buat lu-lu pada, gue lagi belajar pindah jari lho *diucapkan dengan bangga=bangganya* -__-

okeh, itu cerita gue, kalo ngantuk gini, gue sering gak sadar apa yang gue tulis.

Jaa-nee ^o^/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s